Mei 16, 2024

PERSONIL POLSEK MARISA MELAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS DI WILAYAH KEC.MARISA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Sektor Marisa, melaksanakan Patroli Kamtibmas, di beberapa tempat keramaian yang ada di kec. Marisa kab. Pohuwato, Minggu (11/06/2023).

Polsek Marisa yang berkedudukan dipusat kab. Pohuwato, secara rutin personel Polsek Marisa melakukan patroli Kamtibmas dengan sasaran tempat-tempat keramaian yang menjadi aktifitas siang dan malam hari, yang merupakan pusat perbelanjaan.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, mengatakan personel Polsek Marisa dengan giatnya melakukan patroli Kamtibmas, bukan hanya dilakukan pada malam hari, bahkan siang hari juga dilakukan dibeberapa titik-titik yang menjadi aktifitas warga masyarakat sehari-hari.

“Polsek Marisa yang membawahi 3 (tiga) kecamatan yakni Marisa, Duhihadaa dan kec. Buntulia, dan terdapat beberapa pusat pertokoan serta tempat perbelanjaan lainnya seperti pasar, merupakan tempat-tempat yang menjadi sasaran Patroli Kamtibmas setiap harinya, guna untuk memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat, karena Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pohuwato. ” tutur Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x