Mei 16, 2024

PELAKSANAAN PATROLI KRYD OLEH PERSONIL POLSEK LEMITO

Baca di bawahnya!!!

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Sektor Lemito, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, didesa Lemito Utara kec. Lemito kab. Pohuwato, Minggu (11/06/2023).

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Lemito, dengan sasaran desa Lemito Utara kec. Lemito.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, saat berada diruangan kerja mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh personel Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran Polres Pohuwato bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah kab. Pohuwato agar tetap aman dan terkendali.

“Dengan adanya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, yang dilakukan oleh Polres dan Polsek jajaran Polres Pohuwato, ini merupakan wujud pengabdian Polri bagi masyarakat agar lebih dekat dengan masyarakat dan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, bisa terasa oleh masyarakat dengan hadir Polri disetiap kegiatan-kegiatan Harkamtibmas, sehingga dengan sendirinya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato dapat berjalan dengan aman dan kondusif. ” kata Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x