Mei 16, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL PAGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH. Memimpin Apel pagi bertempat di Lapangan Mapolres Pohuwato, Senin (12/06/2023).

Hadir dalam apel tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. SIK, diikuti oleh Pejabat Utama dan Perwira lainnya serta seluruh personel, serta ASN Polres Pohuwato.

Berkaitan dengan masalah hak anggota pernah saya sampaikan institusi tidak melarang setiap anggota untuk melaksanakan ijin yang menyangkut dengan urusan pribadi, harus sesuai dengan prosedur yang sudah diatur oleh organisasi Polri, dan dalam melaksanakan ijin harus sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Untuk itu di harapkan kepada seluruh personel Polres Pohuwato selalu disiplin dalam mengatur waktu baik bersama keluarga maupun dalam melaksanakan tugas agar tidak terjadi keterlambatan ataupun tidak hadir di kegiatan yang ada” ucapnya.

Kapolres Pohuwato juga menambahkan diakhir arahannya menyampaikan dalam beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan audit kinerja tahap dua dari Irwasum Mabes Polri, diharapkan kepada para penanggung jawab, agar segera melengkapi administrasi atau data pendukung yang diminta.

“Saya harapkan pada pelaksanaan audit kinerja nanti semua data pendukung yang diminta sesuai dengan kisi-kisi, sebelum pemeriksaan nanti sudah lengkap. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x