Mei 2, 2024

WAKA POLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA PEGAWAI KPU KAB. POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato.polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, dan Kasat Intelkam Polres Pohuwato Iptu I KETUT Suka S.Ip, bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum kab. Pohuwato Jumat, (12/05/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan bapak Slamet Ramelan, Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Komisi Pemilihan Umum kab.Pohuwato dan pegawai staf.Mengawali kegiatan ini, Waka Polres Pohuwato menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pegawai Komisi Pemilihan Umum kab. Pohuwato, yang sudah berkenan bersama-sama mengikuti kegiatan Jumat Curhat, tujuan dari kegiatan ini agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, dan untuk mendengar Curhatan, permasalahan, kendala, dan masukan dari para pegawai KPU kab. Pohuwato terhadap pelayanan atau tugas Kepolisian, khususnya dari segi pengamanan dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024, dari Polres Pohuwato, ” tutur Waka Polres.

Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Komisi Pemilihan Umum kab. Pohuwato, menyampaikan, ucapan terima kasih buat personel Polres Pohuwato, yang telah melakukan tugas Pengamanan dengan baik di kantor KPU dan sekitarnya, dan harapan kami agar Polres Pohuwato tetap saling memberikan informasi, lebih khusus yang berhubungan Pemilihan umum 2024 dan dari tugas Polri tentang Pengamanan yang sudah baik agar dipertahankan, ” kata Slamet Ramelan.

” Terima kasih atas masukan yang telah diutarakan, pada kesempatan ini saya berpesan dan menghimbau di tahun 2023 ini, sudah memasuki tahapan Pemilihan Umum, marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, lebih khususnya dikab. Pohuwato, sampai dengan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, sehingga dapat berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan Pemilihan Umum, yang sesuai dengan agenda Nasional.” tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x