Mei 6, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKUKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL MARISA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. Melaksanakan Jumat Curhat bersama pedagang dipasar Tradisional Marisa Jumat, (21/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Pohuwato Akp Jonh E Kasombang, SH, dan Kapolsek Marisa Iptu Usman DG Maroa, SH., yang dilaksanakan di pasar tradisional Marisa, untuk berdialog langsung dengan beberapa pedagang yang berjualan berbagai macam barang dagangan termasuk bahan-bahan pokok, yang menjadi kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tahun 2023.

Curhatan dari pedagang adanya beberapa harga yang berfariasi, diantaranya harga bahan pokok, serta sejumlah bahan yang harganya masih stabil, dan untuk kelangkaan dari jenis barang-barang tertentu tidak ada, ” tutur Seorang pedagang.

Kami dari pihak Kepolisian saat Jumat Curhat ini untuk mendengar Curhatan dari pedagang, dan bertujuan memantau terhadap stok maupun harga dari bahan-bahan pokok yang ada dipasar tradiosinil Marisa, pasar Marisa merupakan barometer perdagangan yang ada dikab. Pohuwato, ” kata Kapolres.

“ Lanjut seiring penguatan ekonomi rakyat kita semakin baik sehingga perbedaan harga terhadap jenis barang yang sama tidak terlalu menjadi permasalahan, akan tetapi kami dari Kepolisian khususnya Polres Pohuwato dan pemerintah daerah bersama forkopimda tetap memantau harga, khususnya bahan-bahan pokok yang menjadi kebutuhan kita bersama, untuk itu marilah kita bersama-sama saling menjaga Kamtibmas di kab. Pohuwato agar tetap aman dan kondusif. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x