Mei 11, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA SATGAS OPS KETUPAT -2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K,. MH,. Usai apel pagi memberikan Arahan kepada Satgas-Satgas Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2023, bertempat di lapangan Polres Pohuwato Selasa, (18/04/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah SH,. dan diikuti oleh Kasatgas I s.d VI bersama personel yang tersprin berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato No. : Sprin/353/IV/PAM.3/2023, tanggal 12 April 2023 tentang Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2023, dengan melibatkan 148 (seratus empat puluh delapan) bersama Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato memberikan arahan kepada Kasatgas bersama personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2023, mengatakan wilayah hukum Polres Pohuwato dalam operasi ketupat terdapat 4 (empat) Pos Pengamanan yakni Pos PAM Paguat, Pos PAM Marisa, Pospam Popayato, dan Pospam Popayato Barat yang terletak berbatasan dengan kab. Parigi-Moutong (Parimou) prop. Sulawesi Tengah.

Agar dalam pelaksanaan tugas nantinya Kasatgas bersama personelnya harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar apa yang menjadi target operasi dapat tercapai, ” tutur Kapolres.

“Lanjut laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan dalam Operasi Ketupat 2023 sebuah kehormatan, sekaligus ladang amal Ibadah bagi kita semua serta kedepankan langkah-langkah humanis, terapkan buddy system dan pedomani SOP, agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. ” tutur Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x