Maret 5, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Vaksin Covid-19 Tiba Di Kabupaten Pohuwato, TNI-Polri Lakukan Pengamanan Ketat.

http://Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Kabupaten Pohuwato hari ini menerima sebanyak 2.320 Vial Vaksin Covid-19 yang dibawa dari Gudang farmasi Provinsi Gorontalo menuju Gudang Farmasi Dinkes Kab. Pohuwato yang beralamat di Jl. MH Tamrin Kompleks Block Plan Kec. Marisa dan dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh TNI-Polri, Kamis (28/01/2021).

Kabag Ops Polres Pohuwato Handy Senonugroho, SH.S.IK mengatakan hari ini Kabupaten Pohuwato menerima 2.320 Vial Vaksin Covid-19 yang dibawa dari Gudang farmasi Provinsi Gorontalo dan dilakukan pengawalan oleh personil Satbrimobda Polda Gorontalo.
“Dan selanjutnya kami Polres Pohuwato bersama dengan TNI akan melakukan pengamanan dan pengawalan ketat saat pendistribusian Vaksin tersebut ke Gudang Farmasi Dinkes Kab. Pohuwato”, Ujar Kabag Ops.

Bertempat di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Pohuwato dilakukan penyerahan secara simbolis Vaksin Covid-19 dari Dinas Provinsi Gorontalo kepada Dinas Kesehatan Kab. Pohuwato yang kemudian dilakukan penghitungan Vaksin Covid-19 sebanyak 2.320 Vial (lengkap) dan selanjutnya dilakukan penyimpanan kedalam 1 (satu) Unit Freezer.

Sementara itu Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S. IK, M. IK menyampaikan bahwa pihaknya bersama TNI juga akan melakukan Pengamanan secara ketat terhadap Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Pohuwato yang mana Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 tersebut.
“Pengamanan akan terus dilakukan hingga Vaksin tersebut di bagikan ke Puskesmas dan RSUD Kabupaten Pohuwato”, Tambah Kapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x