Mei 17, 2024

himbau warga binaan Untuk Jauhi Miras, Bhabinkamtibmas Sambangi warga desa binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa dan Desa Padengo Brigadir Herman Lapaleo menyambangi warga di Dusun Mutiara Desa Duhiadaa Kecamatan Duhiadaa,dimana sambang ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaannya. Selasa (12/11/2019)

Brigadir Herman Lapaleo menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap hidup rukun sesama warga dan menjaga kondusifitas Desa salah satunya dengan menghindari minuman keras terutama Cap tikus yang merupakan minuman keras dan banyak beredar di masyarakat.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah- tengah warga masyarakat untuk melakukan pembinaan kepada warga masyarakat agar peduli terhadap kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, kunjungan door to door ke warga masyarakat merupakan kegiatan sehari-hari yang di lakukan guna menjalin komunikasi yang baik selama ini terbina oleh anggota Bhabinkamtibmas.

“Jika menjumpai ada pesta minuman keras agar di laporkan ke pihak kepolisian khususnya saya selaku Bhabinkamtibmas”, Tambahnya.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x