Mei 20, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Padengo Memberikan Himbauan Kepada Warga Desa Binaan Khususnya Para Pekerja Pemanjat Kelapa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo,
Babinkamtibmas AIPDA APREIS AYUBA menyambangi warga desa binaannya, terutama Bapak Yamin dan Bapak Usman yang sehari harinya bekerja sebagai pekerja Panjat Kelapa dan menyampaikan agar tetap mensyukuri Pekerjaan dan tetap memperhatikan keselamatan dalam bekerja.

Bhabinkamtibmas Desa Padengo dan Karya Baru Polsek Paguat AIPDA APREIS AYUBA, Senin (11/11/19) melakukan sambang dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada dua orang warga Desa Padengo yang bernama bapak Yamin dan bapak Usman. Dalam kesempatan tersebut AIPDA APREIS AYUBA menghimbau pada pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pemetik buah kelapa tersebut, agar setiap kali memanjat pohon kelapa senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan diri.

Bhabinkamtibmas Polsek Paguat menghimbau kepada warga tersebut agar berhati-hati dengan batang pohon kelapa yang licin akibat hujan yang turun terus menerus serta angin kencang yang terjadi sewaktu-waktu, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat memetik buah kelapa misalnya terjatuh dari Pohon Kelapa serta tertimpa buah kelapa.

Bapak Yamin dan Bapak Usman yang mendengar pesan-pesan dari Bhabinkamtibmas tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian serta pesan-pesan Bhabin, ke depan dirinya berjanji akan lebih berhati-hati memanjat pohon Kelapa sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x