April 17, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO MENGHADIRI RAPAT KORDINASI UNSUR FORKOPIMDA DALAM MENGHADAPI PEMILU 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 Bupati Pohuwato Hj. Syarif Mbuinga, S.Pd.I.,SE.,MM mengadakan rapat kordinasi yang di hadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp. Agus Widodo, SIK.,MH, Dandim 1313 Pohuwato Letkol INF Sapto Irianto, S.IP, Kajari Kab.Pohuwato, ketua pengadilan marisa, kasat intelkam Polres Pohuwato, ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan kepala dinas terkait bertempat di ruang rapat kantor Bupati Pohuwato. selasa 19 maret 2019.

 

Pada kesempatan itu Bupati Pohuwato Hj. Syarif Mbuinga, S.Pd.I.,SE.,MM menyampaikan dengan di adakannya rapat kordinasi ini guna untuk membahas kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu 2019 yang menyisakan waktu tinggal 29 hari lagi. Bahwa pemerintah Forkopimda menginginkan pemilu tahun 2019 bisa sukses.

 

“dan di harapkan untuk Kadis PMD agar bisa membuat Baliho untuk mengajak masyarakat agar bisa memilih dan sebisa mungkin tidak golput dan saya harapkam kepada unsur-unsur terkait agar juga bisa membantu mensukseskan pemilu tahun 2019, kemudian agar kita bisa mempersiapkan apa saja yang akan kita lakukan dalam menghadapi pemilu nanti adapun itu mengenai pengaman ataupun hal lainya”. Ungkap Bupati Pohuwato

Kapolres Pohuwato Akbp. Agus Widodo, SIK., MH menambahkan Polres Pohuwato telah mendapatkan kunjungan Tim Supervisi dari Mabes Polri dalam hal ini bapak bupati dan Ketua KPU telah menerima kunjungan tersebut. adapun dalam kunjungan “kami di beri arahan untuk mengantisipasi dalam pelipatan surat suara dan kami mohon kepada KPU agar memilih orang yang betul dan kami berharap agar diadakan alat perekam atau cctv agar kita punya bukti”.tutur kapolres

Pada kesempatan itu pula Kapolres menyampaikan Terkait dalam pengamanan yang jauh jaraknya kamipun siap membantu karena di polres ada perahu karet dan untuk Torsiaje kami telah menyiapkan kapal Patroli Polair dan peralatan lainnya, Dan kami pun akan kordinasi dengan Dandim karena ada tatacara pengaman yang tidak boleh kami lampaui, untuk itu kami Polres Pohuwato juga sudah ada pola pengamanan yang telah di tentukan oleh Mabes dan kami berkordinasi juga dengan bapak bupati terkait dengan hal ini dan kamipun menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput serta kami telah sampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar mengajak masrakat tidak golput.

Penulis         : Saiful
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x