Mei 7, 2024

POLISI BERSAMA MASYARAKAT SALING MENJAGA KAMTIBMAS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Dengan penuh semangat bhabinkamtibmas Panua Jaya Pohuwato Bripka Kisman melaksanakan sambang di daerag binaanya hari ini Jumat tanggal 12/10/2018 jam 08.30 wita.

Babinkamtibmas merupakan garda terdepan pihak kepolisian untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman sehingga sangat mempunyai peran aktif di lingkungan masyarakat.

Bripka Kisman disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin kewarga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan sambang kepada warga binaan  bhabinkantibmas menghimbau agar kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram serta tidak mengkonsumsi miras yang dampak negatify dapat merusak kesehatan dan  mental.

Bilamana mengendarai kendaraan agar selalu berhati – hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi komponen kendaraan seperti helm,kaca spion, klakson kendaraan, dan dokumen kendaraan seperti SIM, STNK,” ungkap Bripka Kisman

Terakhit, apabila ada orang yang mencurigakan dalam membuat masalah atau keributan agar secepatya di informasikan kepada petugas agar cepat di tangani permasalahannya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x