Mei 9, 2024

Sambang di Kantor Desa Kemiri, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Lakukan Pengecekan Penggunaan Anggaran Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu tanggal 18/04/2018, bertempat di Kantor Desa Kemiri Kec. Paguat, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail mendatangi Kantor Desa Kemiri guna menyambangi Pak Kades Kemiri, namun saat itu Pak Kades sedang ikut kegiatan di Kantor Camat Paguat. Dalam hal ini Pak SekDes Kemiri Bpk. Ismail Abubakar menemui Bhabinkamtibmas sebagai mewakili pak Kades.

Adapun maksud kedatangan Bhabinkamtibmas yakni melaksanakan koordinasi tentang penggunaan Anggaran Dana Desa Tahun 2018 Di Desa Kemiri.

Pada kesempatan tersebut, selaku bhabinkamtibmas mempertanyakan kepada Pak Sekdes tentang pemasangan Baliho Dana Desa yang sampai dengan saat ini belum terpasang.

Bpk. Ismail Abubakar menjelaskan bahwa Baliho Dana Desa sementara dalam proses pencetakan di tempat pencetakan Baliho di Kota Gorontalo dan dalam waktu dekat akan segera dipampang Baliho tersebut.

Beliau juga menambahkan bahwa saat ini sudah dimulai Proyek Pembangunan dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2018 tahap 1 sesuai dengan Peraturan Desa Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Tahun 2018 Desa Kemiri Kec.Paguat.

Kemudian Pak Sekdes menunjukan kepada Bhabinkamtibmas Buku Peraturan Desa tentang APBDES yang sekarang ini pembangunan menggunakan Anggaran Dana Desa sudah mulai di laksanakan.

Berkaitan dengan anggaran desa ini, Bhabinkamtibmas berharap kepada Pak Sekdes agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sehingga dalam pengawasan Dana Desa oleh Bhabinkamtibmas dapat berjalan dengan baik.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x