Mei 9, 2024

Sambang Ke Rumah Warga, Bripka Joe Masambe Himbau Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 13 April 2018 pukul 18.30 wita, Bhabinkamtibmas desa molosipat kec. Popayato barat Bripka Joe Masambe menyambangi rumah Bapak Coleng Tandjomada selaku guru tokoh pendidik di dusun tunas baru desa molosipat

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada yang bersangkutan agar kiranya dalam mendidik siswa siswi di sekolah jangan menggunakan kekerasan atau di pukul karena bisa di jerat undang-undang pidana.

Selanjutnya menyampaikan kepada beliau apabila melihat atau mendengar ada orang orang baru yang tidak dikenal masuk di desa dan menyebarkan ajaran agama atau paham radikal agar segera di laporkan kepada bhabin untuk di lakukan tindakan tegas.

Selain itu di himbau agar dapat mengawasi para siswanya agar tidak terlibat pada kenakalan remaja seperti bolos sekolah, akso corat coret fasilitas umum, pemalakan, seks bebas, penyalah gunaan narkoba, balapan liar dan aksi buliying.

Kemudian disampaikan juga apabila terjadi permasalahan dan adanya tindakan persekusi dari masyarakat di desa agar secepatnya dapat melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas karena masalah persekusi ada ancaman tindak pidana karena menyangkut privasi dan hak asasi manusia.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x