April 26, 2024

Masyarakat di Warkop Amal Apresiasi Kinerja Polres Gorontalo Kota dan Berikan Ucapan Hut Bhayangkara Ke-76

Polres Gorontalo Kota,Kepolisian Resor Gorontalo Kota kian banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat atas kinerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Gorontalo, terlebih dalam memberantas para pelaku kriminal.

Seperti yang disampaikan masyarakat Warkop Amal kepada Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si yang saat itu juga hadir dilokasi warkop, Kamis (30/06).

Hi. Ramli Anwar yang merupakan pemilik Warkop Amal dalam kesempatan itu mengatakan, saat ini, melalui program Presisi, seluruh personil Polri dilibatkan secara aktif, tidak hanya sebatas mengayomi dan melindungi masyarakat, tapi juga membantu program-program pemerintah, utamanya dalam memberantas pandemi Covid-19.

“Kalau kita lihat, Polri begitu gencar mengadakan vaksinasi, sampai ke pelosok-pelosok negeri. Bahkan, polisi melakukan vaksinasi secara door to door dan ke sekolah-sekolah. Ini membuktikan bahwa ada kesinambungan kerja antara Kepolisian dengan program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, upaya memberantas premanisme, balap liar, dan segala bentuk tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, dibawah pimpinan Kapolres Gorontalo Kota terus dijalankan dengan prinsip humanis, tapi tetap tegas.

“Selain memberantas premanisme dan balap liar, Polri dalam hal ini Polres Gorontalo kota juga terus menangkap pelaku-pelaku kriminalitas, dimana ini menjadi bentuk prestasi yang patut diapresiasi,” tukasnya.

Di kesempatan tersebut juga, tak hanya memberikan apresiasi kepada pihak Polri, masyarakat juga turut menyampaikan ucapan Hut Bhayangkara yang ke-76 kepada Polri dalam hal ini Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si yang didampingi kabag Ops Kompol Ryan D. Hutagalung,SH,SIK,MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo yang memberikan doa,dukungan,sarab dab kritik untuk kinerja Polri khususnya Polres Gorontalo Kota

“Insya allah kami Polres Gorontalo Kota kedepannya akan tetap menjadi Pelindung,Pengayom,Pelayan bagi masyarakat dan bersinergi untuk menjaga Hulondalo Lipuu, tutup Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x