April 26, 2024

JELANG IDUL FITRI,POLRES GORONTALO KOTA GELAR LAT PRA OPS KETUPAT

Polres Gorontalo Kota,Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polres Gorontalo Kota melaksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat (Lat Pra Ops Ketupat), Senin (03/05/2021).

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T yang memimpin kegiatan tersebut di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota mengatakan, semua personel sudah paham mengenai kegiatan yang dilaksanaan saat ini dan akan dilaksanakan nanti, karena ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan oleh Polri. Memang kata AKBP Desmont, ada beberapa perbedaan dari tahun kemarin, karena saat ini masih dengan kondisi pandemi.

“Kegiatan Ops akan dilaksanakan mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih terhadap seluruh personel. Semoga dari awal hingga akhir kegiatan ini, semuanya dalam kondisi sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, sesuai dengan perintah dari Kapolda Gorontalo, seluruh personel harus melihat situasi sekitar dimasa pandemi covid-19. Bahkan diharapkan kepada Ka Posko dimasing-masing posnya agar harus paham dalam melaksanakan tugas. Jangan sampai tidak peduli dengan situasi sekitarnya.

“Kalian ditempatkan di pos tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi kerawanan diwilayahnya. Personel yang berada di pos merupakan perwakilan dari Polres Gorontalo Kota sebagai pelayanan kepada masyarakat. Ada beberapa aturan yang sudah dilonggarkan oleh pemerintah termasuk kegiatan perekonomian, akan tetapi hal tersebut tetap harus mematuhi protocol kesehatan,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x