April 27, 2024

KAPOLRES GORONTALO KOTA TERUS PANTAU KEBUTUHAN POKOK JELANG RAMADHAN

Polres Gorontalo Kota,Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si terus memantau ketersediaan bahan pokok di pasaran menjelang Ramadhan. Langkah itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinnya kelangkaan dan gejolak harga di pasar.

Hari ini (rabu,30/03) Akbp Suka Irawanto mengecek stok dan harga kebutuhan pokok serta minyak goreng di swalayan serta di distributor.Hasil pemantauan di Pasar beberapa swalayan, stok tersedia tapi memang harganya dijual bervariasi.

Lebih lanjut Akbp Suka memastikan jika bahan pokok tersedia dan lebih khusus minhak goreng stoknya bisa mencukupi hingga lebaran nanti, Olehnya itu, warga diimbau tidak melakukan panic buying atau membeli dalam jumlah yang banyak.

“Dalam wilayah hukum Kota Gorontalo , minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya masih ada. Ini sesuai pantauan kami di distributor,Pasar tradisional,swalayan dan toko,” ujar Akbp Suka Minyak goreng kemasan ukuran satu liter dibanderol Rp25 ribu hingga Rp28 ribu per liter tergantung merek.

Sementara untuk ukuran dua liter antara Rp49 ribu hingga Rp54 ribu tergantung merek,Dan harga minyak goreng curah di pasar yakni Rp20 ribu hingga Rp23 ribu per liter.

Guna mengantisipasi kelangkaan dan adanya pedagang nakal, Akbp Suka menegaskan akan terus memantau stok dan harga bahan pokok di pasar.

“Seluruh jajaran polsek sudah diperintahkan mengikuti perkembangan diwilayah masing-masing,” pungkas Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x