April 26, 2024

KAPOLRES GORONTALO KOTA LANTIK 3 PEJABAT BARU DAN SERTIJAB KASAT SAMAPTA

Polres Gorontalo Kota,Pada hari Selasa tanggal, 09 November 2021, pukul 10.00 Wita Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota , telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Wakapolres,Kasat Reskrim ,Kabag log dan Sertijab Kasat Samapta yang dipimpin oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,S.I.K.,M.Si dan dihadiri oleh Para PJU,Kapolsek serta personil Polres Gorontalo Kota

Adapun pejabat yang dilantik adalah:

  1. Kompol Tumpal Alexander Siallagan,S.I.K selaku Wakapolres Gorontalo Kota
  2. Akp Simon Masudijanto selaku P.S Kabag Log Gorontalo Kota
  3. Iptu Mohamad Nauval Seno,S.T.K.,S.I.K selaku kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota

Sementara pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah AKP Purnadi Joko Laleno yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Samapta. Sedangkan untuk jabatan Kasat Samapta sendiri kini digantikan oleh Iptu Handono Chrisbudiarto,S.Sos.

Kapolres Gorontalo Kota Dalam amanatnya menyatakan bahwa Sertijab merupakan hal yang biasa dan oleh karena itu setiap Sertijab merupakan hal yang harus di syukuri.

Kepada Pejabat Yang lama Kompol Ishandi Saputra,S.H,S.I.K dan AKP Laode Arwansyah,S.I.K yang saat ini sedang mengikuti pendidikan S2 PTIK dan kepada AKP Purnadi Joko Laleno Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Gorontalo Kota, sedangkan untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru.

Akhir amanatnya, Kapolres berharap agar setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi, karena semua akan dipertanggung jawabkan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Kedepan tantangan tugas semakin komplek, maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut menerapkan dan tetap berpedoman pada prosedur protokol kesehatan penanganan covid 19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x