April 26, 2024

Polres Gorontalo Kota Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Polres Gorontalo Kota,Penyemprotan desinfektan kembali dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota bersama dengan Polda Gorontalo,Rabu (7/7)

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini menggunakan dua kendaraan taktis AWC Direktorat Sabhara Polda Gorontalo. Ditambah dengan satu mobil patwal Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota dan satu mobil penyuluhan Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota.

“Ini merupakan salah satu langkah yang kami lakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kota Gorontalo. Apalagi saat ini Kota Gorontalo masuk sebagai zona merah,” jelasnya.

Lanjut kata Alumnus akpol 2000 ini, sejumlah lokasi yang menjadi sasaran yakni tempat-tempat umum, mulai dari bundaran HI Kota Gorontalo, simpang empat gelael, taman kota dan tempat-tempat lainnya.

“Saat ini berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Contohnya saja, dengan mentaati protocol kesehatan (Prokes) serta mengikuti program vaksinasi,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x