April 26, 2024

JUMAT CURHAT : WARGA APRESIASI KINERJA POLRESTA GORONTALO KOTA DAN POLSEK KOTA BARAT

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana ,S.I.K yang di dampingi Kasat Intelkam,Kasat Narkoba,Kasat Sabhara,Kasat Binmas,KabagLog,Kasie Propam,Kasie Humas dan Kapolsek Kota Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di Kelurahan Molosifat W Kecamatan Kota Barat,Jumat (03/02)

Program Ju’mat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi Pimpinan Polri dalam hal Polresta Gorontalo Kota bersama dengan Berbagai elemen masyarakat khususnya di Wilayah Kota Gorontalo.

Dari curhatan, warga meminta kepada Kapolresta untuk lebih meningkatkan patroli di wilayah Molosifat W,karena merupakan transit dari masyarakat luar untuk berkumpul di taman merah putih,dimana tidak menutup kemungkinan adanya peredaran miras dan narkoba.

Melalui jumat curhat ini masyarakat menyampaikan sangat merasakan kehadiran Polri dalam hal ini Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Barat,dimana kehadiran Kapolsek di tengah masyarakat benar benar dirasakan karena masalah belum mencuat Kapolsek sudah bisa meredamnya.

KBP Ade permana mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Molosifat W Kecamatan Kota barat yang sudah membangun komunikasi yang baik dan bersama menjaga kamtibmas bersama Polri.

“Alhamdulillah terima kasih atas terbangunnya situasi kamtibmas yang baik,kami akan meningkatkan patroli di wilayah ini dan kedepannya jika ada permasalahan sekecil apapun agar selalu menyampaikan kepada kami,baik lewat Bhabinkamtibmas,Kapolsek maupun call center Polresta Gorontalo Kota di nomor 082259904911,tutup KBP Ade.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x