April 27, 2024

Polsek Dungingi laksanakan Ops Imbangan Pekat Otanaha 2022

Polres Gorontalo Kota,Dalam pelaksanaan operasi pekat otanaha 2022 di pimpin langsung oleh Kapolsek Dungingi Iptu Pranti Natalia Olii,SH bersama dengan 4 personiilnya di laksanakan di wilayah hukum polsek Dungingi. Kamis (17/11) malam

Kali ini dalam pelaksanaan imbangan operasi pekat otanaha tahun 2022, dengan sasaran miras, penyalahgunaan obat-obatan terlarang,narkoba, prostitusi premanisme dan kejahatan jalanan.

Tujuan dari prlaksanaan ops pekat otanaha ini untuk mengurangi angka kejahatan yang bersumber dari minuman keras atau yang lainya yg bisa menggangu kemamanan dan ketertiban di masyarakat.

Adapun dari hasil pelaksanaan Ops pekat otanaha yg di laksanakan oleh para polsek Dungingi yaitu memberikan himbauan pada masyarakat yang berkumpul yang di duga sedang mengkonsumsi minuman keras serta menyita sisa minuman jenis cap tikus.

Kapolsek Dungingi juga menghimbau kepada masyarakat atau pedagang miras untuk tidak lagi mengonsumsi minumas kerad jenis apapun.Karena pemicu permasalahan baik Kdrt,Penikamanan maupun tindak pidana lainnya berawal dari miras tutup Iptu Natalia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x