Mei 19, 2024

Patroli Mobile Polres Gorontalo, Lakukan Pengamanan Kampanye Dan Sambang Ke Kantor KPUD Serta Bawaslu.

Spread the love

Polres Gorontalo – Tim Patroli Mobile Polres Gorontalo lakukan pengamanan Kampanye dan Sambang ke Kantor KPUD serta Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Senin (25/12/2023).

Tim yang di pimpin oleh Aipda Jefri Niati tersebut bertujuan demi mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan mencegah segala bentuk ancaman atau gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas Kamtibmas khususnya selama pelaksanaan tahapan Pemilu diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“Kami datangi lokasi kegiatan kampanye guna melakukan pertebalan personel pengamanan di lokasi. Dan disamping itu, Kantor KUPD, Gudang penyimpanan Logistik Pemilu serta Kantor Bawaslu kami sambangi” jelas Aipda Jefri.

Disamping iutu, Tim Patroli juga melakukan himbauan kamtibmas  kepada warga di lokasi kegiatan maupun lokasi keramaian.

“himbauan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, terus kami sampaikan kepada warga baik yang berada di lokasi kegiatan maupun tempat-tempat keramaian” tambahnya.

Selama kegiatan, secara umum berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak menemukan hal menonjol dan personil tetap mengedepankan sopan santun dan sikap humanis kepada masyarakat. “dalam kegiatan itu, secara umum berjalan aman dan tidak menemui hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Gorontalo” tandas Aipda Jefri.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x