Mei 19, 2024

Kapolsek Limboto Dampingi Tim Den Gegana Brimob Polda Gorontalo, Sterilisasi Gereja Sebelum Pelaksaaan Ibadah Natal.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP dampingi Tim Detasemen Gegana Unit Jibom Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin AKP J. A Karim, melakukan sterilisasi di dua Gereja wilayah Kecamatan Limboto sebelum pelaksanaan Ibadah Natal dilaksanakan, Senin (25/12/2023), jam 06.30 wita.

adapun gereja yang dilakukan sterilisasi yakni gereja Maranatha dan Gereja Kristus Raja di Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

“sebelum pelaksanaan ibadah Natal di Dua Gereja diwilayah Kecamatan Limboto, Tim Jibom dari Brimob Polda Gorontalo melakukan sterilisasi lokasi baik di dalam ruangan maupun luar gereja” ujar Iptu Suprapto.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa dari rangkaian tersebut, Tim tidak menemukan barang-barang atau benda yang mencurigakan.

“untuk rangkaian kegiatan, berakhir jam 07.40 wita, dan tidak menemukan barang atau benda yang mencurigakan” jelasnya.

Sebagai informasi bahwa pelaksanaan Ibadah Natal di dua gereja tersebut akan dilaksanakan pada jam 09.00 wita dan jam 10.00 wita.

“adapun pelaksanaan Ibadah, di Gereja Maranatha pada jam 09.00 wita. sedangkan di Gereja Katolik Kristus Raja, pada Jam 10.00 wita” tandas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x