Mei 4, 2024

Briptu Nadhilah Bhabinkamtibmas Polsek Limboto, Dampingi Tim Nakes Rumah Sakit Bhayangkara Laksanakan Bhakti Kesehatan.

Spread the love

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Briptu Nadhilah Sidiki dampingi Tim Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo laksanakan Bhakti kesehatan, Selasa (23/04/2024).

Bhakti kesehatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk pemeriksaan mata dan screening katarak kepada warga Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, dengan dihadiri oleh Lurah Bongohulawa bersama aparat Kelurahan.

“tentu kegiatan ini sangat membantu warga bagi warga khususnya di Kelurahan Bongohulawa tekait pemeriksaan kesehatan mata” ujar Briptu Nadhilah saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

Briptu Nadhilah juga menambahkan bahwa pihak Pemerintah Kelurahan dalam hal ini mewakili warga, menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada pihak Rumah Sakit Bhayangkara yang sudah menggelar kegiatan ini.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini, pihak Pemerintah Kelurahan Bongohulawa menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak rumah Sakit Bhayangkara, dimana sudah membantu warga setempat.” tambahnya.

Terakhir, Briptu Nadhilah tidak henti-hentinya mengajak warga yang berada dilokasi kegiatan tetap menjaga kondisi kamtibmas baik di lingkungan keluarga maupun tetangga sekitar.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x