Mei 7, 2024

Gatur Kendaraan Pers Pos Pengamanan Telaga Ops Ketupat 2024 di Jalur Utama Perbatasan Kabupaten dan Kota Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Personel Pos pengamanan Telaga Operasi Ketupat 2024 melaksanakan pengaturan lalu lintas dijalur utama perbatasan antara Kabupaten dan Kota Gorontalo, Rabu (10/04/2024), jam 20.00 wita.

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah kemacetan arus lalu lintas, dimana meningkatnya kegiatan masyarakat pada hari pertama lebaran Idul Fitri 1445 H.

Koordinator Regu II Pos Pam Telaga Ipda Moh. Husain Tumaloto SH menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pengaturan kendaraan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang beraktifitas di malam pertama lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Pengaturan arus lalulintas ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”Ujar Ipda Tumoloto.

Kegiatan ini pula sebagai bentuk pengabdian  kepada masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun Polri selalu berada ditengah tengah masyarakat khususnya mengantisipasi kemacetan kendaraan selama perayaan hari raya idul fitri.

“untuk arus lalu lintas dari wilayah Kabupaten Gorontalo menuju Kota Gorontalo terpantau lancar dan tertib. Dan begitu pula sebaliknya, arus kendaraan terpantau lancar” tambahnya.

Di sela-sela kegiatan, petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu menaati peraturan lalu lintas serta selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“himbauan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas, terus kami sampaikan, demi keselamatan para pengendara hingga sampai ke tempat tujuan” tandas Ipda Tumoloto.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x