Mei 19, 2024

Patroli Mobile Polres Gorontalo, Lakukan Pengamanan Kampanye Ditiga Titik Wilayah Telaga Biru.

Spread the love

Polres Gorontalo – Patroli Mobile dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Gorontalo, lakukan Pengamanan Kampanye di salah satu lokasi yang berada di Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo senin (18/12/2023) Jam 15:35 Wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Pam Obvit Aipda S Imran mendatangi satu titik lokasi Kampanye diwilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, guna mengamankan dan memantau kegiatan agar situasi tetap kondusif selama pelaksanaan kampanye berlangsung.

“adapun lokasi Kampanye yang kami datangi yakni satu titik yang berada di Kecamatan Telaga Biru tepatnya di Desa Dumati, dimana pada kegitan ini petugas melakukan pengemanan dan pemantauan terhadap masyarakat yang ikut kegiatan kampnye.” Ujar Aipda Imran.

Disamping itu, Tim juga lakukan pemantauan dan pengamanan terhadap setiap masyarakat yang akan ikut kegiatan kampanye guna mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan selama pelaksanaan kegaitan kampnye berjalan. Dilokasi kegiatan pula, Tim Patroli mobile mengajak masyarakat agar tetap tertib dan menjaga situasi kamtibmas sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan dan pelaksaan kampanye berjalan dengan tertib , aman dan lancar.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x