Mei 6, 2024

Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H Polres Gorontalo Dan Jajaran.

Apel Personil Polres Gorontalo
Spread the love

Polres Gorontalo – Polres Gorontalo dan Jajaran menggelar apel pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H, Selasa (09/04/2024), jam 19.30 wita.

Adapun Personil Polres menggelar apel di Lapangan Mapolres yang dipimpin Oleh Kabag Ops selaku Perwira pengendali pengamanan.

Sedangkan personil Polsek Jajaran termasuk yang berada di Pos Operasi Ketupat Otanaha 2024 Kabupaten Gorontalo melaksanakan Apel diwilayahnya masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui AKP Akmal Novian Reza, SIK saat dikonfirmasi usai kegiatan apel di Lapangan Mapolres (09/04).

“sesuai dengan pentunjuk dan arahan pimpinan, bahwa dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta Kamseltibcarlantas sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam perayaan Idul Fitri 1445 H, pihaknya secara serentak melakukan pengamanan malam takbiran dan ibadah Sholat Idul Fitri diwilayah Kabupaten Gorontalo” tutur AKP Akmal.

Apel Personil Di Pos Ops Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo

Ditambahkan pula oleh Kabag Ops bahwa Khusus personil Polres, pihaknya membagi dua regu dengan menempati wilayah Telaga dan Isimu dalam mengantisipasi mobilitas dan kegiatan masyarakat dimalam takbiran.

“untuk teknis pengamanan, khusus personil Polres, kami bagi menjadi 2 regu, dengan masing-masing menempati Wilayah Telaga dan Isimu. sedangkan Personil Polsek serta yang berada di Pos Operasi Ketupat, melakukan pengamanan sesuai dengan wilayah tugasnya” jelas Kabag Ops.

Sebagai Informasi bahwa saat ini jumlah Pos Operasi Ketupat Otanaha 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo sebanyak 6 Pos yang terdiri dari 4 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu. Dan jumlah Polsek sebanyak 13 ditambah 2 Polsubsektor.

Personil Polsek Jajaran Yang Melaksanakan Apel

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x