Mei 20, 2024

Memasuki Pertengahan Ramadhan 1445 H, Polsek Limboto Tingkatkan Patroli di Lokasi Keramaian.

Spread the love

Polres Gorontalo – Memasuki hari Ke-15 Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo meningkatkan Patroli dilokasi keramaian, Senin (25/03/2024).

Adapun lokasi keramaian yang didatangi oleh petugas Polsek yakni sekitar menara dan taman budaya Limboto, serta lokasi pasar modern Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP mengungkapkan bahwa pihaknya menggelar kegiatan tersebut, seiring dengan aktifitas warga pada pertengahan bulan Ramadhan khususnya pada malam hari meningkat.

“sudah menjadi tradisi tahunan setiap pertengahan bulan Ramadhan, khususnya pada malam hari, aktifitas warga mendatangi lokasi keramaian khususnya pasar malam (pasar senggol) meningkat. Dan hal ini membutuhkan kehadiran Polri dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas” ujar Iptu Suprapto.

Kapolsek Limboto juga menjelaskan bahwa lokasi pasar malam atau pasar senggol diwilayah Limboto, nantinya bertempat di sekitar pasar Modern Limboto (pasmolin) atau ex pasar Shooping.

“untuk wilayah Limboto, Pasar senggol berlokasi di sekitar pasar modern Limboto,dimana warga akan mendtangi tempat tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan dalam menyambut Idul Fitri 1445 H” Jelas Kapolsek.

Dilokasi yang didatangi, Kapolsek menginformasikan bahwa petugas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“dikesempatan itu petugas mengajak warga agar bersama-sama menjaga situasi keamanan, serta tidak melakukan aktifitas yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain” tukas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x