Mei 8, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru, Lakukan PAM dan Monitoring Penyaluran BLT Kepada Warga Desa Ulapato B.

Spread the love

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Febriyanto Amin melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2024 kepada warga Desa Ulapato B Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (15/03/2024), Jam 09.30 wita.

kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Desa tersebut, dihadiri oleh Unsur Pemerintah dan aparat Desa, pendamping, serta warga penerima manfaat.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Telaga Biru Ipda M. Husin Tumoloto, SH mengatakan bahwa demi kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut, pihaknya melalui Petugas Bhabinkamtibmas, melakukan pengamanan dan monitoring.

“untuk kelancaran dan ketertiban penyaluran bantuan tersebut kepada warga, kami dari Pihak Polsek melalui Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan” tutur Kapolsek Telaga Biru.

Himbauan agar tetap tertib pun disampaikan juga oleh petugas kepada warga saat berada dilokasi kegiatan.

“kepada warga yang berada dilokasi, kami juga mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyaluran bantuan dilakukan” jelasnya.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa Pemerintah Desa Ulapato B telah melaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret tahun 2024 dengan besaran 900 Ribu Rupiah kepada 40 keluarga penenerima manfaat yang sudah diverifikasi dan memenuhi syarat sesuai dengan hasil musyawarah, Dimana sumber dananya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2024.

Admin Polres Gorontalo

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x