Mei 20, 2024

Beri Rasa Aman Kepada Warga di Lokasi Penjualan Ta’jil Buka Puasa, Polsek Limboto Lakukan Patroli.

Spread the love

Polres Gorontalo – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga, khususnya dilokasi penjualan Ta’jil Buka Puasa, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo Lakukan Patroli Rutin, Selasa (12/03/2024). Jam 17.00 wita.

Salah satu lokasi yang ramai dikunjungi warga untuk membeli menu buka puasa yaitu di sekitar menara Limboto Kabupaten Gorontalo.

Setiap harinya petugas Polsek mulai dari jam 16.00 wita sampai dengan jam 17.45 wita, melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan di lokasi tersebut.

“untuk lokasi penjualan Ta’jil yang ramai dikunjungi oleh warga, yaitu di sekitar menara Limboto. Dan pada kesempatan itu, kami dari Polsek setiap sore melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan disekitar lokasi, demi memberikan rasa aman dan nyaman warga.” Ujar Kapolsek Limboto Iptu Suprapto Saat dikonfirmasi.

Disamping itu, kepada penjual maupun pembeli, petugas menyampaikan himbauan Kamtimbmas demi keamanan, dan kenyamanan bersama.

“kepada para penjual Ta’jil, kami menyampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lokasi jualan. Begitu pula kepada warga yang berbelanja, kami ingatkan untuk tetap memperhatikan barang bawaannya.” Jelas Kapolsek.

Sedangkan untuk demi menghindari adanya kemacetan, Petugas pun melakukan pengaturan kendaraan di sekitar lokasi, sehingga arus lalu lintas tetap lancar dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Iptu Suprapto menginformasikan bahwa pihaknya rutin menggelar kegiatan tersebut, demi keamanan dan kenyamanan warga yang beraktifitas selama bulan suci Ramadhan 1445 H diwilayah Kecamatan Limboto.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x