Mei 20, 2024

Polres Gorontalo Terima Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Was Ops OMB Pemilu 2023-2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menerima Tim dari Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri dalam rangka Pengawasan Operasi (Was Ops) Mantap Brata Pemilu 2023-2024, Kamis (07/03/2024), jam 09.00 wita.

Dalam kegiatan itu, selain Polres Gorontalo, dua Polres lainnya yaitu Boalemo dan Pohuwato turut bersama-sama mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun Tim Was Ops dari Itwasum Polri dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo, SIK, M.Si. dengan Anggota Tim masing-masing Kombes Pol. Arif Budi Winova, SIK, M.Si., dan Kombes Pol. Irwan, SIK.

Dimana dalam obyek tersebut, Tim melakukan pengawasan dan pemeriksaan seluruh aspek penyelenggaraan Operasi mulai dari Perencanaan, Administrasi serta Operasional.

“terkait kegiatan ini, tentu Tim dapat memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan terkait Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Pemilu 2023-2024 di tiga Polres yakni Gorontalo, Boalemo dan Polres Pohuwato dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan perencaan yang ada” ujar Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat dikonfirmasi disela kegiatan.

Dikesempatan itu pula, Tim melakukan pendalaman ke Satuan Tugas Operasi yang berada di masing-masing Polres.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x