Mei 20, 2024

Polres dan Polsek Limboto, Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah Diwilayah Limboto.

Spread the love

Polres Gorontalo – Personil Polres Gorontalo bersama Polsek Limboto melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Pasar Murah melalui Gerakan Pangan Murah (PGM) diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Kamis (07/03/2024), jam 09.00 wita.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan pihak terkait dalam rangka stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional khususnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dimana khusus wilayah Kecamatan Limboto, berlokasi di Food Court Kelurahan Kayubulan atau tepatnya disekitar taman menara Limboto Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan itu, warga mendapatkan bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng serta bahan lainnya dengan harga terjangkau sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“terkait kegiatan pasar murah diwilayah Kabupaten Gorontalo, kami dari Polres bersama Polsek jajaran, terus melakukan pengamanan dan monitoring, dimana kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti” ujar Kasi Humas Polres Gorontalo AKP Gunawan saat dikonfirmasi.

Kasi Humas juga  berharap, warga diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat memanfaatkan program ini, sehingga bahan pangan yang diperlukan dapat terpenuhi dengan harga yang terjangkau.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x