Mei 19, 2024

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Tuhan, Polres Gorontalo Gelar Binrohtal.

Spread the love

Polres Gorontalo – Guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa dan menciptakan mental serta Kepribadian yang baik bagi personil, Polres Gorontalo melaksakan kegiatan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal), Selasa (27/02/2024) Jam 08:00 Wita.

Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan Dodo Hutagalung ,SH S.I.K., MH menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk membentuk jati diri dan mental kepribadian yang baik agar dapat di implementasikan oleh setiap personil dalam tugas-tugas kepolisian.

Adapun untuk personil yang beragama muslim, Kegiatan binrohtal dilaksanakan di masjid Nurul Akhlak dengan Tausiyah dari Ustadz Rusman Sulingo, dimana isi tausyiahnya adalah cara mendekatkan diri kepada ALLAH SWT melalui tugas-tugas mulia kepolisian.

Sedangkan bagi personil yang beragama Nasrani dilaksanakan di gedung bakti Polres Gorontalo dengan pengkhotbah pendeta Feybe Bawengan S. Theol, dengan tema mengandalkan tuhan dalam kehidupan.

“melalui kegiatan ini, tentu diharapkan dapat memberikan moral yang baik kepada personil khususnya anggota Polres Gorontalo.”ujar Waka Polres.

Terakhir Waka Polres Gorontalo menambahkan dengan adanya kegiatan ini bisa membuat setiap anggota Polri selalu berlandaskan iman dan mengandalkan Tuhan dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x