Mei 19, 2024

Sidokkes Polres Gorontalo Gelar Rikkes Kepada Personil PAM Hitung Rekap Suara Pemilu 2024 Tingkat KPUD.

Spread the love

Polres Gorontalo – Seksi kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Gorontalo menggelar pemeriksaan kesehatan lapangan (Keslap) terhadap personil yang sedang melakukan pengamanan Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gorontalo, Selasa (27/02/2024).

Dalam kegiatan itu, tim keslap dari Sidokkes melakukan pemeriksaan kesehatan mulai tekanan darah, serta pemberian suplemen / vitamin kepada anggota.

Selain anggota pengamanan, tim Keslap juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para peserta rapat pleno mulai dari para saksi-saksi yang hadir, pihak pengawas pemilu dalam hal ini Bawaslu/panwascam, serta penyelenggara kegiatan yakni KPUD dan PPK.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk memastikan kondisi fisik setiap anggota yang melaksanakan tugas pengamanan khususnya dalam setiap tahapan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi fisik setiap personil khususnya yang melakukan pengamanan.” ujar AKP Akmal.

Kabag Ops juga berharap bahwa dengan memiliki kondisi fisik yang prima, tentu setiap pelaksanaan tugas dilapangan yang dilakukan oleh anggota, dapat berjalan dengan maksimal dan lancar.

“mudah-mudahan, dengan memiliki kondisi fisik yang fit dan prima, tentu personil yang melakukan pengamanan dilapangan dapat berjalan maksimal dan lancar” tukas Kabag Ops.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x