Mei 19, 2024

Kapolres Gorontalo Hadiri Hitung Rekap Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP hadiri langsung Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan hasil suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gorontalo, Senin (26/02/2024), jam 10.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu Gedung serba guna Kelurahan Dutulanaa Limboto tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Gorontalo Bapak Roy Hamrain, S.E., M. H bersama komisioner, dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Bapak Alexander Ka’aba S.T, mewakili Dandim 1315 Kabupaten Gorontalo, Kesbangpol Kabupaten Gorontalo, PPK se Kabupaten Gorontalo, serta para saksi dari Partai Politik.

Di lokasi kegiatan, Kapolres Gorontalo mengungkapkan bahwa pihaknya dalam hal ini Polres Gorontalo melibatkan sebanyak 164 Personil pengamanan yang sudah dibagi dibeberapa titik yang salah satunya digedung berlangsungnya Rapat Pleno.

“terkait kegiatan ini, kami dari Kepolisian yaitu Polres Gorontalo melibatkan personil pengamanan dengan ditempatkan dibeberapa titik, yang salah satunya dilokasi tempat berlangsungnya kegiatan rapat pleno” ujar Kapolres.

Kapolres pun berharap kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari tersebut, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“mudah-mudahan kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana yang ada, dengan tanpa ada hambatan yang berarti” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x