April 23, 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Bulanan, Sekaligus Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memimpin upacara Bulanan tingkat Polres Gorontalo sekaligus memberikan Reward/penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin (19/02/2024), jam 07.00 wita.

Adapun Anggota yang menerima penghargaan dari Kapolres yakni sebanyak 7 Personil yang bertugas di Polsek Telaga.  dimana penghargaan diberikan berkat dedikasi dan loyalitas yang tinggi ditunjukkan oleh anggota dalam pelaksanaan tugas.

“tadi kita bersama-sama sudah menyaksikan pemberian reward kepada anggota yang sudah menunjukkan prestasinya dalam bertugas. Silahkan rekan-rekan ukir prestasi, dan pasti saya akan tindak lanjuti dalam bentuk pemberian reward sesuai dengan posisi kinerjanya.” Ujar Kapolres.

Terkait pelaksanaan tugas terutama Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres berharap kedepannya yang tinggal menyisihkan beberapa tahapan, dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

“kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 beberapa hari yang lalu, dan sampai dengan saat ini masih melakukan pengamanan tahapan ditingkat PPK, kami sampaikan terima kasih karena berjalan lancar, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua.” Ucap AKBP Deddy.

Kegiatan yang yang berlangsung di lapangan Mapolres tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Anggota serta ASN dilingkungan Mapolres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x