Mei 20, 2024

Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Bagikan Pamflet Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Unit Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo, membagikan Pamflet petunjuk keselamatan berlalu lintas kepada para pengemudi di ruas jalan utama Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (02/02/2024).

Pamflet tersebut di bagikan kepada pengemudi baik roda dua, Roda Tiga (becak motor), dan pengemudi roda empat, dimana berisi tentang hal yang harus dimiliki oleh pengemudi, rambu-rambu Lalu lintas yang meliputi Rambu peringatan, Perintah, rambu Larangan serta rambu-rambu petunjuk yang harus diketahui oleh pengemudi.

Dalam Pamflet tersebut pula, dituangkan dua belas gerakan pengaturan kendaraan oleh Personil Lalu Lintas sehingga para pengemudi dapat mengetahuinya.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo, S.TrK mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari edukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam beralu lintas saat berada di jalan raya.

“kegiatan ini bagian dari edukasi kepada warga khususnya para pengemudi agar dapat mengetahui pentingnya keselamatan saat berkendara demi meminimalisir angka kecelakaan Lalu Lintas yang memang berawal dari pelanggaran” jelas Kasat Lantas.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x