Mei 20, 2024

Patroli Rutin Polsek Bongomeme, Sambangi Warga Diwilayah Dungaliyo dan Bongomeme.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Bongomeme Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, sambangi warga diwilayah Dungaliyo dan Bongomeme, Jumat (02/02/2024) Jam 22.30 Wita.

Dalam kegiatan itu, petugas polsek mendatangi para remaja yang sedang nongkrong di minimarket hingga sampai larut malam, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Adapun Himbauan yang disampaikan kepada remaja yaitu agar tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada lingkungan sekitar.

“kepada remaja yang sedang nongkrong, kami sampaikan agar bersama-sama menjaga situasi keamanan, serta tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri yang pada akhirnya berdampak negative dilingkungan sekitar” ujar Bripka Jirwan yang memimpin kegiatan saat dikonfirmasi.

Bripka Jirwan juga berharap bahwa melalui kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Bongomeme  yang meliputi dua Kecamatan yakni Dungaliyo dan Bongomeme.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, warga yang berada di dua Kecamatan diwilayah hukum Polsek Bongomeme, merasa nyaman dan aman terutama pada malam hari” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x