Mei 20, 2024

Jumat Curhat Polres Diwilayah Bolihuangga Limboto, Himbau Jaga Kondusifitas Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan Jumat Curhat Polres Gorontalo diwilayah Keluharan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Masjid Darul Arkham, (02/02) himbau warga untuk tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Lingkungan masing-masing.

Himbuan tersebut disampaikan oleh Kabag Logistik Kompol Anwar Saefulloh, SE dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, dan diikuti para Pejabat Utama dilingkungan Polres Gorontalo, dihadapan para Jemaah Masjid.

“saat ini kita berada pada situasi tahapan Pemilu 2024, olehnya itu mari kita saling menghargai perbedaan demi menjaga situasi kondusif dilingkungan masing-masing” ujar Kompol Anwar.

Lebih lanjut, Kabag Log mengatakan bahwa untuk menyikapi berbagai persoalan yang timbul, warga diminta untuk dapat menyelesaikannya melalui musyawarah mufakat dengan melibatkan 3 pilar yaitu Kepala Desa/ Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Dalam menghadapi setiap persoalan, kami mengharapkan agar dapat diselesaikan melalui musyawarah mufakat yang melibatkan Pemerintah setempat dalam hal ini Kepala Desa atau Lurah, Anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa.” Harap Kabag Log

Sedangkan dari Pemerintah setempat dalam hal ini Lurah Bolihuangga mengapresiasi pihak Polres Gorontalo yang menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan warga, yang tentu tujuan utamanya mendengar segala masukan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x