Mei 20, 2024

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Gorontalo Kembali Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Para Siswa SMA

Spread the love

Polres Gorontalo – Unit Kamseltibcar Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo, kembali melakukan edukasi tertib berlalu lintas kepada para siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) diwilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (31/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Tim Kamsel masing-Masing Aipda Dony Wungkana, SH bersama Aipda Masriani Pammu mendatangi SMA N 1 Telaga Biru, dengan disambut oleh para Siswa-Siswi serta Staff Dewan Guru.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Gorontalo Iptu Irawan Kusumo, S.TrK melalui Aipda Dony yang berada dilokasi mengatakan bahwa materi yang disampaikan kepada para siswa-siswi yakni tentang tata tertib berlalu Lintas dijalan raya, serta macam-macam rambu-rambu Lalu Lintas yang terpasang di jalan.

“kepada para Siswa- Siswi, kami eduksi terkait keselamatan dan tata cara tertib berlalulintas sekaligus memperkenalkan rambu-rambu lalulintas yang terpasang di jalan raya.” ujar Aipda Donny.

Selain itu, Aipda Dony mengingatkan kepada para Siswa-Siswi tentang pentingnya menaati dan disiplin berlalu lintas sejak usia dini, dalam rangka meminimalisir fatalitas akibat Kecelakaan Lalu lintas.

“sebagian besar fatalitas yang terjadi dijalan raya, berawal dari pelanggaran. Olehnya itu, penting bagi para siswa-siswi mengetahi serta menaati sekaligus disiplin dalam berlalu lintas sejak dini” jelasnya.

Sedangkan pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah SMA N 1 Telaga Biru, mengatakan apresiasi dan terima kasih Kepada pihak Lalu Lintas Polres Gorontalo yang sudah menyampaikan informasi terkait bidang Lalu Lintas, dan tentu hal ini menjadi pelajaran berharga bagi para Siswa-Siswi.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x