Mei 19, 2024

Arahan Kapolres Gorontalo Dalam Acara Tatap Muka Bersama Pengurus Dan Anggota Bhayangkari Se-Cabang Gorontalo

Spread the love

Polres Gorontalo  – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, menyampaikan arahan dalam acara tatap muka bersama pengurus dan Anggota Bhayangkari se-cabang Gorontalo, Rabu (31/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Bhakti Polres, Kapolres Gorontalo turut didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Novi Deddy Herman, beserta pengurus dan anggota serta ranting secabang Gorontalo.

Pada kesempatan itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh Anggota Bhayangkari agar bersikap hidup sederhana dan menghindari gaya hidup yang berlebihan (hedonisme), serta bijak dalam bermedia sosial.

“saat ini kita sudah memasuki di era digital, dan melalui kesempatan ini kami mengingatkan agar kita bersama-sama bijak dalam menggunakan media sosial, serta menghindari gaya hidup yang berlebihan dimana akan berdampak negative baik pribadi bahkan institusi Kepolisian dimana suami Ibu-ibu tempat bertugas” ujar AKBP Deddy.

Dalam kehidupan rumah tangga, Bapak Kapolres menekankan agar tetap saling menghormati, menghargai serta menghindari perilaku menyimpang yang dapat menyebabkan hubungan tidak harmonis bahkan berujung pada keretakan rumah tangga.

Disamping itu, Kapolres juga mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk tetap mendukung tugas-tugas suami dalam memberikan pelayanan, perlidungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“berikan dukungan penuh kepada suami dalam pelaksanaan tugas ditengah masyarakat, serta jadilah seorang Bhayangkari yang dapat memberikan kebahagiaan dalam Keluarga” Ajak AKBP Deddy.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x