Mei 19, 2024

Polres Gorontalo Raih Peringkat Pertama Capaian IKPA Terbaik dari KPPN Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo  – Kepolisian Resor Gorontalo menerima Piagam penghargaan sebagai peringkat Pertama atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2023 dari mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gorontalo.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ps. Kapala Seksi Keuangan (Kasi Keu) Polres Gorontalo Aiptu Imam Suhendra, SH dalam acara yang digelar disalah satu Gedung wilayah Kota Gorontalo, Selasa (30/01/2024).

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasi Humas AKP Goenawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KPPN Gorontalo atas penghargaan yang diberikan.

“tentu kami dari Polres Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada KPPN Gorontalo yang memberikan penghargaan ini sebagai Kategori Satker Pagu Besar terbaik tahun anggaran 2023” ujar Kasi Humas.

Lebih lanjut, AKP Goenawan menuturkan bahwa prestasi tersebut diraih berkat hasil dari seluruh jajaran Polres yang telah bekerja dengan maksimal terkait pengelolaan keuangan.

“prestasi ini tentu tidak lepas dari seluruh jajaran Polres yang telah bekerja dengan baik, dan mudah-mudahan hal ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kinerja terutama dalam hal pengelolaan keuangan” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x