Mei 19, 2024

Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis Diungkap Sat Narkoba Polres Gorontalo Di Wilayah Tibawa.

Spread the love

Polres Gorontalo  – Ratusan Botol minuman beralkohol berbagai jenis, berhasil diungkap oleh Tim Satuan Reskrim Narkoba Polres Gorontalo di Wilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Senin (29/01/2024).

Berbagai minuman beralkohol yang diamankan yakni jenis Cap Tikus ukuran 600 ml sebanyak 23 Botol dan ukuran 1,5 Liter sebanyak 24 Botol. Kemudian miras jenis Bir Bintang ukuran 620 ml sebanyak 48 Botol. Jenis Kesegaran 10 Botol. Serta 1 Botol miras jenis Pinaraci.

Kasat Res Narkoba Iptu Sucipto Amboy, SH menuturkan bahwa barang bukti miras tersebut diungkap dari tiga lokasi berbeda di wilayah Desa Iloponu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

“untuk miras yang diungkap yakni dari tiga warung warga di Desa Iloponu masing-masing milik IM (56 tahun), DK (39 tahun) dan Saudara IK (46 tahun). Dengan total sebanyak 106 Botol minuman beralkohol berbagai jenis” ujar Iptu Sucipto.

Lebih lanjut, Kasat Res Narkoba menjelaskan bahwa seluruh barang bukti minuman beralkohol yang di dapat, diamankan dengan dibuatkan surat tanda terima dari pemilik dan dibawa Ke Mapolres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“miras tersebut seluruhnya diamankan dari pemilik dengan dibuatkan surat Tanda Terima barang bukti dan dibawa ke Mapolres Gorontalo” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x