Mei 19, 2024

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Telaga Biru Gelar Patroli Rutin Datangi Warga Yang Berkumpul.

Spread the love

Polres Gorontalo  – dalam menjaga Stabilitas Keamanan dan ketertiban, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, menggelar kegiatan patroli rutin dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul, Minggu (28/01/2024), jam 22.00 wita.

kegiatan yang dipimpin Aipda Noldy Abas tersebut, menyasar wilayah Desa Patungo, Desa Lupoyo dan Desa Dumati, dimana dalam kesempatan itu, petugas mendatangi warga yang sedang berkumpul dan memutar musik yang berpotensi dapat menganggu kenyamanan warga sekitar.

“kepada warga yang sedang berkumpul dan sedang memutar musik, kami lakukan himbauan agar jangan sampai menganggu kenyamanan warga sekitar serta tidak melakukan aktifitas yang dapat melanggar hukum” ujar Aipda Noldy.

Mengingat waktu menunjukkan tengah malam, petugas pun menegaskan kepada warga agar dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal yang dapat merugikan bersama.

“karena waktu telah menunjukkan tengah malam, kami pun menghentikan kegiatan warga tersebut, dan mengarahkan agar segera pulang kerumah masing-masing” jelasnya.

Melalui kegiatan ini pula, Aipda Noldy berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x