Mei 19, 2024

Patroli Gabungan Beyond Trust Presisi Polres Gorontalo, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Gorontalo

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo bersama Unsur TNI dari Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo, serta Satuan Polisi Pamong Praja, menggelar Patroli Gabungan Beyond Trust Presisi, Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK, dengan menyasar tempat-tempat keramaian, lokasi hiburan malam, serta menekan perdaran minuman beralkohol, narkoba, dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

“untuk tempat keramaian, kami mendatangi menara dan taman budaya Limboto, sekaligus meyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan disekitar” tutur AKP Akmal.

Sedangkan lokasi hiburan malam yang didatangi oleh Tim Patroli, yakni diJalur GORR Kecamatan Limboto dan Limboto Barat dengan melakukan pemeriksaan para pengunjung serta perdaran miras.

“dibeberapa lokasi tempat hiburan malam yang berada di Jalur GORR wilayah Limboto dan Limboto Barat, kami mendapati miras, sekaligus langsung dilakukan penyitaan. Dan kepada para pengunjung kami lakukan pemeriksaan mulai dari tanda pengenal (KTP), sajam, serta dilakukan himbuan” jelas Kabag Ops.

Dengan adanya kegiatan ini, AKP Akmal berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga, sekaligus segala bentuk potensi yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas dapat diminimalisir.  

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x