Mei 20, 2024

Warga Isimu Selatan Apresiasi Jumat Curhat dan Berkah Polres Gorontalo di Salah Satu Masjid Wilayah Tibawa

Spread the love

Polres Gorontalo – Warga Desa Isimu Selatan yang diwakili Kepala Desa Bapak Iwus Madja, S.Pdi, SH menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP yang menggelar Jumat Curhat sekaligus Jumat Berkah di Salah Satu Masjid Dusun Satria, Jumat (26/01/2024).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gorontalo telah bersedia mampir di mesjid ini dan  melaksanakan program Jumat curhat. Hal ini menurut kami sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya terkait Kamtibmas.” Ujar Bapak Iwus.

Kepala Desa Isimu Selatan juga berharap bahwa untuk bisa mengetahui semua Desa dari masyarakat yang ada di kecamatan Tibawa tersebut, pihaknya berharap kegiatan ini bisa berlanjut terus.

Dan menanggapi hal itu, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengetahui langsung keluhan ataupun saran dari warga terkait Kamtibmas.

Pada kesempatan itu, AKBP Deddy menerima beberapa masukan terkait masih banyaknya knalpot brong, serta mengharapkan pihak kepolisian dapat mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan ditengah masyarakat.

“Mengenai knalpot Brong, hal ini sudah menjadi atensi Bapak Kapolda Gorontalo, dan sampai dengan saat ini pihak Polres Gorontalo melalui Satuan Lalu Lintas, rutin menggelar razia atau operasi Kepolisian khusus kendaraan yang menggunakan knalpot brong, dengan langsung dilakukan tindakan” ujar Kapolres.

Sedangkan dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan ditengah masyarakat, Kapolres menginformasikan bahwa pihaknya rutin menggelar kegiatan Patroli melalui Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas.

“dalam mencegah berbagai potensi yang menimbulkan gangguan keamanan ditengah masyarakat, saat ini kami juga rutin menggelar kegiatan Patroli baik Polres dan Polsek dengan mendatangi lokasi atau tempat yang memang dianggap dapat menimbulkan gangguan kamtibmas” jelasnya.

Dikesempatan itu pula Kapolres Gorontalo menyampaikan nomor yang dapat dihubungi oleh masyarakat bilamana ada oknum anggota Polri khususnya Polres Gorontalo yang melakukan tindakan-tindakan tidak sesuai dengan aturan berlaku.

Selain Kapolres, kegiatan itu pula diikuti oleh para Pejabat Utama dilingkungan Polres (Kabag, Kasat, Kasi) serta Kapolsek Tibawa.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x