Mei 20, 2024

Jaga Situasi Kondusif Selama Tahapan Pemilu 2024, Polsek Bongomeme Gelar Patroli Rutin Sambangi Warga

Spread the love

Polres Gorontalo  –  Untuk menjaga Stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif selama pentahapan Pemilu 2024, Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo lakukan Patroli Rutin melalui sambang Warga, Kamis (18/01/2024).

Adapun rute patroli yang digelar yakni diwilayah Desa Dungaliyo dan Desa Duwanga Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, dengan mendatangi warga yang berkumpul sambil membangun komunikasi terlebih khusus terkait keamanan dan ketertiban lingkungan.

“kami datangi warga yang sedang berkumpul baik di pinggir jalan ataupun di halaman depan rumah, sambil berkomunikasi dan menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban lingkungan terlebih saat ini dalam tahapan Pemilu 2024” tutur Iptu Iskandar Hadji Ali yang memimpin kegiatan saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Kapolsek Bongomeme merinci bahwa untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang berjalan lancar, aman dan damai, warga perlu menjaga kerukunan, toleransi, dan kebersamaan serta Pentingnya menghormati perbedaan pendapat sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Disamping itu pula, petugas menghimbau warga Apabila ada permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, agar segera melaporkan kepada Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas ataupun pihak Polsek Bongomeme.

“Mari kita sama-sama menjaga, memelihara kamtibmas dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk komitmen dalam menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban serta mencegah terjadinya konflik atau ketegangan di lingkungan” ajak Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x