Mei 20, 2024

Gelar Patroli Rutin, Polsek Limboto Amankan Puluhan Botol Miras Jenis Cap Tikus Diwilayah Hepuhulawa

Spread the love

Polres Gorontalo – Gelar Patroli Rutin dan mendatangi wilayah Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Polsek Limboto amankan Puluhan botol minuman beralkohol jenis cap tikus, Jum’at (19/01/2024). Jam 20.00 wita.

Diwilayah Hepuhulawa, Petugas mendatangi warung-warung yang diduga menjual minuman beralkohol, dan di salah satu warung milik MK (40), didapat sebanyak 24 botol ukuran 600 ml minuman beralkohol jenis cap tikus.

“pada saat mendatangi salah satu warung diwilayah Hepuhulawa, kami mendapati cairan diduga kuat miras jenis cap tikus yang dikemas dalam botol ukuran 600 ml. dan semuanya dibawa ke Mapolsek serta dibuatkan surat tanda terima dari pemilik untuk dilakukan penyitaan” ujar Kapolsek Limboto Iptu Suprapto saat dikonfirmasi.

petugas dilapangan juga menghimbau kepada pemilik  agar tidak lagi melakukan aktifitas jual-beli minuman beralkohol, karena sebagai salah satu pemicu timbulnya gangguan keamanan.

“kepada pemilik miras, petugas juga menyampaikan agar tidak lagi melakukan aktifitas jual beli miras, karena salah satu pemicu timbulnya gangguan keamanan, karena pelaku dipengaruhi oleh miras” jelas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x