Mei 20, 2024

Diwilayah Hepuhulawa, Polsek Limboto Amankan Puluhan Botol Berbagai Jenis Dalam Kegiatan Patroli Rutin.

Spread the love

Polres Gorontalo – Diwilayah Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo, mengamankan puluhan botol berbagai jenis dalam kegiatan patroli Rutin, Rabu (17/01/2024), jam 21.00 wita.

Di salah satu warung milik MCM (19 tahun), petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Siswoyo Hulalata mendapati minuman beralkohol jenis cap tikus sebanyak 20 (dua puluh botol) ukuran 600 ml dan 5 (lima) botol jenis Bir Bintang.

“disalah satu warung warga yang berada di Kelurahan Hepuhulawa, kami mendapati miras jenis cap tikus dan Bir Bintang. Dan seluruhnya kami lakukan penyitaan dan diamankan di Mapolsek untuk dilakukan proses lebih lanjut” ujar Aipda Siswoyo saat dikonfirmasi.

Kepada pemilik miras, petugas juga menyampaikan himbauan agar tidak lagi melakukan aktifitas jual-beli minuman beralkohol, karena salah satu pemicu timbulnya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.

“kami juga lakukan himbauan kepada pemilik miras untuk tidak lagi memperjual belikan minuman berakohol apapun jenisnya, karena sebagai salah satu pemicu timbulnya gangguan keamanan ditengah-tengah masyarakat” jelas Aipda Siswoyo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x