Mei 20, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Limboto Gelar Patroli di Lokasi Pasar Tradisional.

Spread the love

Polres Gorontalo  –  Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di tempat umum, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar kegiatan Patroli di Pasar Tradisional, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas  Aipda Siswoyo S.H bersama tiga anggota, mendatangi pasar Tradisional Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

“dari kegiatan ini, tentu demi mengantisipasi berbagai gangguan keamanan khususnya dilokasi keramaian, dan pada kesempatan ini kami mendatangi lokasi pasar dan berdialog langsung dengan para penjual maupun pembeli” ujar Aipda Siswoyo.

himbauan kamtibmas pun disampaikan oleh petugas serta selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lokasi.

“kami ingatkan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta bilamana terjadin gangguan keamanan, dapat menghubungi aparat keamanan setempat dalam hal ini petugas Polsek Limboto” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, Kanit  Binmas berharap keamanan dan kenyamanan warga khususnya di lokasi pasar dapat terjaga.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, keamanan dan kenyamanan warga yang beraktifitas di lokasi pasar dapat terwujud” harap Kanit Binmas.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x