19 Mei 2024

Sat Lantas Polres Gorontalo Utara laksanakan Pengaturan Jalan Bypas Cegah Balap liar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Anggota Polres Gorontalo Utara telah melaksanakan pengaturan pagi di setiap Jalan yang di Anggap Rawan terjadinya Laka Lantas, Kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh anggota Polres Gorontalo Utara dan dibagi dengan beberapa regu. Kamis (22/2/24)

Pelaksanaan kegiatan Pengaturan Pagi tersebut merupakan bentuk wujud Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat serta terwujudnya kegiatan arus lalu lintas yang aman, tertib dan juga lancar.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengatakan kegiatan Pengaturan Pagi anggota Polres bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tingkat kejahatan dijalan.

Pengaturan Pagi ini digelar pada setiap harinya, dimulai dari hari senin sampai hari Minggu. Pada kegiatan Pengaturan Pagi dibagi dibeberapa titik seperti persimpangan jalan dan di tempat keramaian akan kendaraan berlalu lintas.

Tak hanya itu dampak Positif Pengaturan pagi diantaranya adalah untuk membantu warga masyarakat dalam menyebrangi jalan dengan selamat serta menghimbau pengendara yang tidak pakai helm serta tidak mempunyai Atribut yang lengkap pada kendaraan supaya bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan didalam berlalu lintas dijalan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x